Sabtu, 24 Agustus 2019

PAYFAZZ

Platform Layanan Keuangan untuk Pembayaran Secara Online / Digital PT Payfazz Teknologi Nusantara atau PAYFAZZ merupakan platform layanan keuangan berbasis keagenan yang dapat membantu dan mempermudah transaksi serta pembayaran secara digital. Kehadiran kami bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia, khususnya bagi yang belum memiliki rekening bank (unbanked).

Melalui layanan PAYFAZZ, semua pihak kini dapat melakukan transaksi keuangan dan pembayaran digital dengan mudah, cepat, nyaman, dimanapun, dan kapanpun hanya dalam satu genggaman. memberdayakan masyarakat Indonesia untuk menjadi bagian perubahan. Secara perlahan namun pasti, mengajak para Agen untuk mengakses layanan keuangan digital untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari dan memanfaatkannya sebagai peluang usaha.

PT Payfazz Teknologi Nusantara atau yang lebih dikenal sebagai PAYFAZZ adalah perusahaan pengembang teknologi finansial yang beralamatkan di Menara Prima Lt 6, Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung RT05/RW02, Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Daerah Khusus Ibukota – Jakarta 12950. Teknologi yang dikembangkan PAYFAZZ berupa platform keuangan berbasis keagenan yang menjadi solusi pembayaran untuk masyarakat Indonesia khususnya masyarakat yang masih belum memiliki rekening bank atau unbanked.

PAYFAZZ menjamin bahwa teknologi yang dikembangkan aman karena telah menggunakan sistem sekuriti berupa GeoTrust SSL, User ID dan Password. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan teknologi keuangan terbaik. Menjalin kerja sama dengan berbagai partner ternama di Indonesia mulai dari Bank, Penyedia PPOB, E-commerce, Agen Jual Beli Pulsa, dan Lembaga Keuangan.
https://www.payfazz.com/register/R.YR8ZK7AH
Jangan Lupa masukkan kode refrensi anda R.YR8ZK7AH

Baca Lainnya