Jumat, 20 Mei 2016

Tokopedia


Belanja Online di Tokopedia, Bisa Bayar di R.Y DUA TIGA

Selain bekerja sama dalam hal pengiriman, kini Tokopedia bekerja sama dengan Pos Indonesia dalam menyediakan metode pembayaran instan untuk memudahkan proses transaksi pengguna Tokopedia. Dengan pembayaran lewat R.Y DUA TIGA sebagai Agen Resmi Pos Indonesia, Toppers Dan yang pasti, kamu tidak perlu melakukan konfirmasi karena pembayaran kamu langsung otomatis terverifikasi. Jadi lebih mudah bukan?



Untuk sementara, pilihan metode pembayaran Pos Indonesia baru tersedia di Tokopedia versi desktop dan mobile site. Namun untuk ke depannya, kami akan segera menambahkan metode pembayaran ini di aplikasi Android dan iOS Tokopedia.

Cara membayar lewat R.Y DUA TIGA sebagai Agen Resmi Pos Indonesia
Untuk Toppers yang ingin melakukan pembayaran dengan R.Y DUA TIGA sebagai Agen Resmi Pos Indonesia, kamu bisa mengikuti langkah – langkah mudah berikut ini:
1. Pilih produk yang kamu mau, lalu klik “Beli”
2. Masukkan semua data yang diperlukan, seperti alamat dan agen logistik yang ingin digunakan. Lalu klik “Beli Produk Ini”
3. Pilih metode pembayaran “Pos Indonesia”, lalu klik “Checkout”
4. Periksa kembali data pemesanan dan pembayaran, lalu klik “Bayar”
5. Di halaman berikutnya, kamu akan menerima kode pembayaran. Kode tersebut juga akan langsung dikirimkan ke email kamu


6. Lakukan pembayaran di R.Y DUA TIGA sebagai Agen Resmi Pos Indonesia dengan menunjukkan kode pembayaran tersebut ke petugas.
7. Kamu akan mendapatkan struk pembayaran. Pembayaran kamu akan diverifikasi secara otomatis dan pesanan langsung diteruskan ke penjual


 Syarat dan ketentuan pembayaran lewat R.Y DUA TIGA sebagai Agen Resmi Pos Indonesia
1. Minimum transaksi Rp. 10.000 dan maksimum transaksi Rp. 5.000.000. Nilai tersebut sudah termasuk ongkos kirim.
2. Pembayaran dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 3.000.
3. Batas waktu pembayaran adalah 2 hari. Jika setelah 2 hari tidak melakukan pembayaran, transaksi kamu akan batal otomatis.
4. Jika transaksi dibatalkan, dana akan kembali ke Saldo Tokopedia kamu. Dana yang dikembalikan adalah total transaksi (harga produk + ongkos kirim), tidak termasuk biaya administrasi Rp 3.000.
Dengan metode pembayaran ini, kami harap bisa memberikan pengalaman jual-beli online yang makin mudah untuk Toppers semua. Ke depannya kami akan terus mengembangkan fitur-fitur yang bermanfaat bagi pembeli maupun penjual di Tokopedia. Terima kasih untuk dukungannya

Baca Lainnya