Sabtu, 19 Januari 2013

PPOB FASTPAY LOKET PPOB



PERINGATAN: Informasi berikut akan sangat mengejutkan anda. Saya harap segera
hentikan kesibukan anda dan serius membaca, karena hari ini adalah TITIK BALIK
kehidupan anda yang akan beralih menjadi seorang enterpreneur!!

Saudara pencari income melimpah dari rumah namun dengan modal yang sangat kecil...?

Apakah anda sudah bekerja keras membanting tulang, mencari uang kesana kemari, namun hasil yang didapat belum juga memuaskan?

Apakah waktu sisa yang anda miliki terlalu sedikit untuk keluarga hanya karena terikat dengan pekerjaan rutin yang melelahkan dan membosankan?

Anda stress setiap hari, tertekan karena intimidasi bos anda, berangkat kerja di pagi hari dan kembali di rumah penuh dengan rasa lelah di malam hari... dan besok anda akan ulangi lagi rutinitas ini. Apakah seperti ini hidup anda?

Bagaimana kalau kami ajak anda menjadi seorang entrepreneur saja, memiliki usaha yang sangatprospektif, menghasilkan banyak uang, waktu yang sangat fleksibel dan memiliki potensi luar biasa untuk menjadikan anda memiliki kebebasan uang dan waktu. Dan yang paling penting adalah hanya diperlukan modal yang sangat kecil, sehingga dalam kondisi apapun anda saat ini anda bisa segera memulainya..

Jika jawaban anda adalah "YA dan MAU", maka teruslah membaca!

Saya akan tunjukkan bagaimana mengubah kondisi finansial anda dengan cara sederhana, yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya!

Setelah anda membaca informasi ini, anda akan temukan RAHASIA meraih INCOME MELIMPAH... hanya dengan bekerja di rumah.

dari bisnis sederhana yang dijalankan di depan komputer, atau Ponsel.
Biaya investasi sangat kecil, Waktu yang sangat fleksibel namun tetap produktif tanpa perlu meninggalkan anak dan istri tercinta, bahkan bisnis bisa berjalan secara otomatis! Menyenangkan bukan jika kita bisa mencapai itu semua?

Jadi, baca terus!

Perkenalkan, kami RY DUA TIGA salah satu agen PT BIMA SAKTI MULTIWEALTH sebuah perusahaan nasional yang bergerak dalam bidang mobile banking solution untuk perusahaan multifinance dan micro-banking di Indonesia.

Berdiri pada tahun 2004 yang pada awalnya bergerak dalam bidang telekomunikasi dan IT. Saat ini kami melayani BPR, KSP dan BMT di seluruh Indonesia dalam bidang mobile banking solution dengan produk FASTBANK.

Baru-baru ini kami melaunching produk PPOB yang mendapat respon luar biasa di dunia bisnis Indonesia. Banyak sekali perusahaan besar skala nasional yang mengajak kerjasama dengan kami karena melihat betapa besarnya potensi bisnis ini ke depan. Namun sebelum mereka akan merajai bisnis ini kami akan ajak anda masyarakat luas terlebih dahulu untuk menikmati bisnis ini dan menjadi jalan kesuksesan anda di masa yang
akan datang.

Bisnis PPOB yang memungkinkan masyarakat untuk membuka loket pembayaran ONLINE seperti listrik PLN, Telepon, Speedy, Kartu kredit, TV Kabel, Pulsa, Kredit Multifinance, Tiket KA, dll secara mudah, murah namun tetap dengan dukungan teknologi yang modern.

Peluang Emas untuk membuka bisnis Loket Pembayaran Bisnis PPOB merupakan bisnis real, dengan modal kecil dan resiko sangat rendah namun profit sangat menguntungkan !!!!

Data BI, pada 2007, transaksi pembayaran / mikro-payment di Indonesia mencapai Rp 270 triliun dan
diperkirakan meningkat 5-10% per tahun (sekitar Rp 340 triliun di th 2010). Bisnis pembayaran memiliki umur (life-cycle) yang masih panjang dan akan terus meningkat dari waktu ke waktu Tahukah anda……???

Setiap hari triliunan rupiah berseliweran di sekitar Anda dan dengan PPOB kita akan manfaatkan agar sebagian menetes jadi rejeki kita plus kita upayakan menjadi peluang bisnis yang sangat menguntungkan bagi semua lapisan masyarakat tidak peduli siapakah anda dan dalam keadaan apa saat ini, anda bisa memilikinya.

Hadir untuk memberikan solusi bisnis bagi anda untuk meraih income nyata dari bisnis loket pembayaran online dengan syarat mudah, biaya murah namun tetap dengan dukungan teknologi yang inovatif, handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan Bedakan dengan Bisnis PPOB & Loket Pembayaran Lainnya !

Biaya investasi sangat kecil
Persyaratan sangat MUDAH
Layanan lengkap dengan FEE sangat kompetitif
dan Kami adalah provider pertama serta satu-satunya di Indonesia
yang memberikan solusi loket pembayaran paling inovatif
baik loket menetap maupun loket bergerak !

18 alasan mengapa Anda harus memilih kami :
  1. Persyaratan sangat mudah untuk membuka loket pembayaran
  2. Biaya investasi sangat kecil (tanpa beli mesin EDC atau perangkat dengan harga mahal)
  3. Biaya registrasi sangat ringan (tak perlu bayar jutaan rupiah cukup Rp 350 ribu Anda sudah dapat membuka loket pembayaran termasuk spanduk loket, secure dongle, panduan instalasi, dll dikirimkan ke alamat Anda)
  4. Proses paling cepat hanya butuh max 1 hari untuk registrasi dan starter kit langsung dikirim ke lokasi Anda
  5. Pertama dan satu-satunya Payment Gateway yang menyediakan pilihan bisnis loket pembayaran yang paling inovatif berupa loket menetap (PC/laptop/netbook) maupun loket bergerak (mobile GPRS)
  6. Keamanan transaksi terjamin dengan 678Secure Dongle67: dan transmisi data standar perbankan (ISO-8583)
  7. Layanan pembayaran sangat lengkap mulai telepon, listrik PLN pasca-bayar maupun pra-bayar, pembelian pulsa, kartu kredit, cicilan motor, asuransi, PBB, Tiket Airlines dan KA, dll
  8.  Minimal deposit kecil hanya Rp 50.000,-
  9. Fee sangat kompetitif & sangat menguntungkan
  10. Transaksi berlangsung non-stop 24 jam sehari 7 hari seminggu
  11. Fasilitas multi terminal dengan 1 (satu) deposit Anda dapat melayani pembayaran untuk 1 loket PC dan 2 loket bergerak/mobile
  12. Kemampuan loket pembayaran Fastpay untuk menerbitkan invoice tagihan kepada pelanggan untuk meminimalisir modal deposit loket Anda
  13. Jangkauan layanan sangat luas
  14. Bebas pilih koneksi internet, bisa menggunakan Speedy, GPRS, CDMA, radio atau ISP apa pun.
  15. Proses deposit sangat mudah dan praktis karena menggunakan sistem ticketing dengan dukungan Bank Umum terbesar (Mandiri, BCA & BNI)
  16. Fasilitas pembayaran kolektif sehingga Anda dapat melakukan ratusan tagihan hanya dengan sekali menekan tombol
  17. Sistem yang user-friendly dan mudah dioperasikan oleh orang awam sekali pun
  18. Customer service & support layanan online tanpa libur 7 hari seminggu via call centre, email, SMS, YM ataupun Gtalk Sekali lagi bisnis menarik ini kami berikan hanya dengan mendaftar sebagai member Rp 350.000 saja?

Banyak orang bilang, ini bukan bisnis namun kegiatan sosial. Ini bagi-bagi sedekah!! Bagaimana tidak, uang pendaftaran anda kami kembalikan seluruhnya untuk anda agar bisa langsung memulai bisnis ini, berupa :

• Spanduk eksklusive loket pembayaran resmi.
• Security dongle untuk pengaman loket,
• CD program aplikasi loket,
• Buku panduan,
• Brosur-brosur untuk marketing,
• Free 2 roll thermal paper (khusus loket bergerak)
• Biaya kirim paket ke alamat lokasi Anda dimana saja di seluruh Indonesia

Sekarang pertanyaanya, di mana lagi anda akan mendapatkan bisnis dan manfaat sebanyak ini dengan nilai investasi yang sedemikian kecil ???

Jangan sampai anda kehilangan bisnis luar biasa ini atau tetangga sebelah anda yang akan mendahului anda !!

Segera daftar sekarang juga!

"Jika anda BENAR-BENAR ingin merubah kondisi finansial sekarang ini... maka SEGERA LAKUKAN TINDAKAN! Jangan banyak piker karena yang anda temukan di sini adalah salah satu cara PALING SEDERHANA untuk meraih segala impian anda!"

TUNGGU APA LAGI!!!!
Segera hub kami, daftarkan diri anda!!!
Tidak ada kata terlambat untuk memulai bisnis ini...

RY DUA TIGA
Jl. Lebai hasan, sungai pinang
Call center. 0747-7013113Sms center. 082376400600
Muara bungo – jambi
www.ryduatiga.com

Baca Lainnya