Kamis, 17 Mei 2012

PPOB FASTPAY CARA DEPOSIT


FASTPAY MEMBERIKAN KEMUDAHAN BAGI MITRA DALAM MELAKUKAN DEPOSIT
Setelah Anda melakukan transfer deposit ke rekening FASTPAY, secara otomatis sistem kami menginput saldo deposit ke ID loket FASTPAY Anda. Anda tidak perlu repot melakukan konfirmasi deposit
Jumlah loket FASTPAY segera menuju angka Ratusan Ribu. Maka otomatisasi adalah sebuah keharusan sekaligus sebagai bukti tingginya komitmen dan teknologi pembayaran FASTPAY. Kami akan selalu memberikan layanan termudah, tercepat, dan teraman kepada Anda beserta semua konsumen Anda. Berikut adalah prosedur pengisian deposit loket FASTPAY:
1. PENGAMBILAN TIKET DEPOSIT
Pengambilan tiket deposit dapat dilakukan melalui 2 cara yaitu:
  • Tiket Deposit via SMS
Untuk mengambil tiket deposit maka kirimkan SMS dari No HP yang terdaftar pada saat registrasi loket baru dengan format:


  • Tiket Deposit via Software Aplikasi FASTPAY
Anda juga dapat mengambil tiket deposit melalui software aplikasi FASTPAY dengan cara mengisi form tiket deposit di menu administrasi.

Setelah permintaan tiket deposit telah dikirimkan baik melalui SMS maupun Software Aplikasi FASTPAY, maka server FASTPAY akan memberikan info melalui SMS nominal deposit yang harus Anda transfer di Bank.
Contoh info tiket deposit dari server FASTPAY:
Yth. FEBRI (FA000899) NO. Ticket : 179 Silahkan transfer Rp 500.179 ke Bank Mandiri NO. 1410021778899 a.n Ibnu Sunanto

2. TRANSFER BANK KE REKENING FASTPAY
Setelah Anda menerima SMS tiket deposit, maka segera lakukan transfer bank ke rekening FASTPAY dengan jumlah nominal sama persis dengan nominal yang diberikan melalui tiket via SMS.
Dalam contoh di atas jumlah nominal yang harus ditransfer adalah sebesar Rp 500.179,-, silahkan melakukan transfer ke Bank Mandiri atau Bank BCA
Setelah Anda melakukan transfer ke rekening Bank di atas dengan jumlah nominal sama persis dengan informasi di dalam tiket, maka secara otomatis sistem kami segera akan menginputkan saldo deposit ke account loket Anda sehingga Anda dapat segera melakukan transaksi pembayaran.

Terbukti, FASTPAY Memang Lebih dari Sekedar Bisnis PPOB

DAFTAR SEKARANG JUGA KLIK www.fastpay.co.id/?Fa11556


Baca Lainnya